67 Responses to Membuka Keamanan Ponsel Menggunakan HelloOx Versi 2.11 dan Sertifikat + Key dari Nokioteca

  1. asep mengatakan:

    mas helloox’y udah berhasil ngehack hp,,
    tapi ko ROMPatcher+’y ga bisa di buka ya???

  2. eko windrianto mengatakan:

    gan…ane bili SE W960….bisa g dihack pake HelloOx…..klog bisa mohon kasih solusi gan….klo mau jadi donatur gimana gan…..

  3. eko windrianto mengatakan:

    gan…ane bili SE W960….bisa g dihack pake HelloOx…..klo nga bisa mohon kasih solusi gan….klo mau jadi donatur gimana gan…..

  4. hasan mengatakan:

    pg gan. Mo minta tlng nih.. Hp ane dah dapet certkey nya, pas waktu buka hellox nya sampai di moving instalserver lama banget, dah ane tunggu berjam2 ga kelar2 napa ya?
    Mhn pencerahan nya.
    Mksh

  5. Imam_11_Prasetya mengatakan:

    wah baru tau ane gan ada situs penyedia layanan cert selain opda, saya coba Gan, terimakasih, ditunggu kunjungan baliknya Gan..

  6. Anto mengatakan:

    Pakai helloox2 di hape e51 kok gak bisa ya ? Padahal udah keinstall tapi saat dibuka loadingnya lama banget”unpacked file”.mohon pencerahanx thanx.

    • rampadan mengatakan:

      Entah mengapa untuk helloox yang menggunakan cert dan key nokioteca smuanya gt mas…

      • farhat mengatakan:

        mas tolong bantuanya dunk, saya udh 2x ngerequest yg pertama gagal. tp ada cert. cma g cocok
        yg kedua pke saran mas
        eh mau saya ambill saya lupa simpen berkasnya mas..
        ada solusi ga buat saya supa bisa mndapatkan cert..karena itu perlu itu % tasi sidang saya, saya pke app yg harus di sert mhon bantuanya mas🙂

  7. mas makasih atas postingannya ini sangat bermanfaat bagi saya.

  8. hafidansori mengatakan:

    apa g ada lagi mas, cara untuk mendapatkan cert dan key yg bisa selain di atas?

    sepertinya pepatah “symbian never dies” akan berganti nie dengan “symbian will dies”

    • rampadan mengatakan:

      Susah sekarang mas, jngn gunain helloox skrg. Gunain aja installserver yg dimasukin ke rofs..

      -original message- Subject: [myNote] Komentar: “Membuka Keamanan Ponsel Menggunakan HelloOx Versi 2.11 dan Sertifikat + Key dari Nokioteca”

  9. budi mengatakan:

    sony ericsson vivaz bisa Nokioteca …?

  10. ega mengatakan:

    pakai freesigner,mohon di coba unutk alternatif lain penggunaan selain helloOX

    • rampadan mengatakan:

      saya sudah pernah mencoba freesigner, dan juga sudah pernah saya bahas. ini termasuk alternatif untuk yang kesulitan melakukan hack.

      2012/1/8,

  11. hafidansori mengatakan:

    mas, request di nokioteca itu kan yg request banyak dg model ponsel yg berbeda-beda, tapi kok cuma disuruh download Cert and Key nya cuma satu aja pada akhir thread…..apa itu bisa berfungsi?

  12. yurisz mengatakan:

    mas ram,trs kesimpulannya klo mau hack simbian 3^ pke apa ney/? emang bner ya mas klo bwt cert di opda udah gk bisa lg?=

    • rampadan mengatakan:

      Opda udah gak bisa mas, biasanya untuk s^3 bisa di hack peke norton security mas. Search aja di google mas, udah banyak kok yang bahas.

  13. eko arief mengatakan:

    thanx’s gan. . .
    Berkat agan, sekarang hp 6120c saya udah brhasil di hack, tp peke’ heloOX2.v2.03.

    Setelah mondar-mandir nyari info dan nyoba tutorial hack symbian, hanya tutorial agan yg berhasil.

    Moga makin jaya gan. .
    sekali lg trim’s. .
    n’ t’ tunggu p0sting slanjut’y. .🙂

  14. fathur mengatakan:

    mas, gmna caranya buat postingan baru di nokioteca thn.2013??
    Soalnya sdh pada dikunci/ditutup forumnya..
    Mohon bantuannya ya mas..
    Terimakasih..

  15. Johnd728 mengatakan:

    Hey! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains. If you know of any please share. Many thanks! agfdebfdagae

Silahkan Tuliskan Komentar

