HelloOx versi 2.04 ( Seperti Apakah Kinerjanya di test di Nokia 5320 XM ? )

No Hacking

HelloOx merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk melakukan Hack pada Ponsel ber-OS Symbian. Aplikasi ini dapat berjalan dengan sempurna hampir di semua ponsel Symbian 3rd Edition dan juga Symbian 5th Edition (kebanyakan untuk Ponsel Nokia 3250 dan N73, selalu gagal install karena kurangnya RAM saat proses Hack). Akhir-akhir ini banyak beredar HelloOx versi 2.04 di internet, padahal di situs resminya sendiri, HelloOx baru mencapai versi 2.03. Lalu bagaimana dan seperti apa sebenarnya kinerja HelloOx versi 2.04 tersebut?

Tadi saya sempat mendownload HelloOx versi 2.04 dan menginstallnya pada Ponsel Nokia 5320 XM milik saya, hasilnya :

  • Proses penginstall ada 2 perbedaan yang saya rasakan apabila di bandingkan dengan HellOx versi 2.03 yang resmi saya dapat dari website resmi HelloOx. Pertama adanya muncul option “Do you want install ROMPatcher?”, lalu muncul lagi option “Do you want install Modo?”. Setahu saya, Modo adalah sebuah aplikasi file manajer untuk hacking ponsel-ponsel ber-OS Symbian. Seharusnya kalau sedah menginstall HelloOx, aplikasi MODO ini tidak perlu terinstall, karena secara otomatis semua file system akan terlihat di file manajer (dalam hal ini saya menggunakan aplikasi X-plore). Selain itu proses installasinya berlangsung lebih lama dari pada HelloOx versi 2.03 yang saya dapat dari website resmi HelloOx.
  • Setelah aplikasi terinstall, ternyata ROMPatcher dan MODO tidak ikut terinstall.
  • Saat saya jalankan aplikasi HelloOx versi 2.04 ini, ternyata tidak dapat melakukan hacking pada Ponsel Nokia 5320 XM milik saya.

Hasilnya ternyata nihil dan menyakitkan hati, akhirnya saya kembali menginstall HelloOx versi 2.03 yang saya dapat dari website resmi HelloOx. Selanjutnya saya mulai browsing artikel di google, dan akhirnya menemukan beberapa referensi tentang HelloOx versi 2.04 tersebut. Ternyata HelloOx versi 2.04 ini memang bukan keluaran resmi dari HelloOx, ada yang bilang aplikasi ini adalah hasil modif dari para sahabat kita yang lebih banyak tahu tentang dunia software.

Alhasil, setelah diinstalasi dan menyaksikan cara kerjanya, aku ketawa sendiri. Pasalnya ini benar – benar mirip bin persis seperti cara kerjanya HelloOX v 1.0x. Virtual drive A-Y, kloning kartu memori dan lengkap dengan Modo-nya. Ini benar – benar HelloOX v 1.0x yang di upgrade versinya doang.

(saya kutip dari Blog Labuberbulu)

Jadi untuk para sahabat, tentunya bisa memilih dan memilah mana yang lebih layak digunakan, HelloOx versi 2.04 ini atau HelloOx versi 2.03 yang resmi dari HelloOX. Sekian sedikit informasi dari saya, semoga bisa sedikit membantu.

30 Responses to HelloOx versi 2.04 ( Seperti Apakah Kinerjanya di test di Nokia 5320 XM ? )

  1. wawan93 mengatakan:

    mas rampadan hai apa kabar sy adalah org yg sudah mengikuti artikel anda sejak 2009, blogx mas yg prtma (rampadan.wordpress.com) bbrapa kali sy buka sjak bbrapa bulan lalu.. Kmudian sy mencari anda di google dan ktemu di (rampadan.blogspot.com) kmudian saat jalan2 lgi mas rampadan, ternyata sudah akun bru di wordpress.com senang rasax punya Blogger favorit sperti mas Rampadan. Sukses slalu. Amin.

    • rampadan mengatakan:

      Makasih ya mas, udah selalu mengikuti blog saya. Blog saya yang rampadan.wordpress.com di blokir karena saya membahas dan memberikan key generator aplikasi2 dari smartphoneware. Blog baru saya ini baru berisi beberapa artikel baru saja. Artikel yang lain merupakan artikel lama. Banyak juga artikel2 lama yang nggak bisa di selamatkan. Semoga saya akan terus berkarya. Amiiiien.

      Terkirim dari telepon Nokia saya

  2. wawan93 mengatakan:

    iya, Mas rampadan benar2 master…. Krna memberikan key generator
    aplikasi2 dari
    smartphoneware tdk lah mudah tapi mas rampadan mngerjakan dgn sngt mudah, tdk sia-sia mas sy fovoritkan anda dari dulu smpe skrng.
    Sy suda baca semua artikelx mas rampadan sejak 2009 smpai skrng jadi sy dpt mengenali artikelx Mas yg baru, dri blogx mas rampadan semua aplikasi sy suda download.. Bahkan ada yg sy masi pke smpai skrng, Thema DIY v1.50 full dgn key Generatorx 00000 (Maaf Mas Rampadan sy curhat dikit). Sy curhat krna mas rampadan benar2 blogger favorit sy..

    Salam hangat dari Papua bwt mas Rampadan.

    • rampadan mengatakan:

      Mas wawan terlalu membesar besarkan. Saya cuma blogger biasa. Nggak enak nanti kalau di baca para senior yang lain.. Makasih juga ya mas, usah baca artikel2 saya..

  3. wawan93 mengatakan:

    hahaa😀 Mas rampadan yaa yg memang bgitulah kyataanx mas, akun diblog diblokir dan bnyk artikel yg tdk bisa dislamat.. Kmudian mas mencoba bangkit kembali dgn mentransfer artikel yg masih bisa dislamatkan ke akun barux mas rampadan… Itu adalah bukti bahwa mas rampadan orgx tdk mudah mnyerah dan pux smangat juang yg tinggi. Blogger senior lain dri 2009 juga sy kenal dri blogx mas rampadan sperti Mas adit38, Mas andre, dan Mas angga. Tpi walau bgaimna pun sy adalah org sngt mefavorit anda mas rampadan didunia blogger wordpress.
    Ok mohon maaf mas coment ku trlalu panjang…

    • rampadan mengatakan:

      Hahahaha.. Mas ini kebanyakan memuji. Hehehehe.. Kali ini saya juga lagi nyari cara, agar bisa membahas tentang hacking di blog ini. Soalnya artikel yang membahas tentang hack juga di larang oleh wordpress. Tapi saya yakin semua pasti ada penyelesaiannya. Bisa jadi mengganti kata hack dengan istilah yang lain.

  4. wawan93 mengatakan:

    yupz bener Mas tentang Hacking sngt dibutuhkn org bnyk trmasuk sy sndiri yg gak tau hack menghack😆 .. mungkin kata ‘Hack’ bisa dinganti dgn kata ‘Opck’
    (open-lock) hehee usul-usulan sja Mas sebihx mas rampadan
    yg tau.
    Oh iya Mas sy boleh request gak? Tadi download antivirus kaspresky v.9 untuk symbian disitus resmix pas install harus Enter code / buy. Klw trial pakex gak full. Mas rampadan bisa bantu engga cariin Key Generatornya.. Maaf mas rampadan merepotkan..

  5. Rully mengatakan:

    mas. .mau tanya,hp saya kan nokia 5630 dg FW 012.020,tiap instal HeloOX 2.03,setelah dijalankan,tp kok Rompatchernya slalu ga ada aja ya mas?itu kenapa y?terima kasih ya mas untuk jawabannya. .

    • rampadan mengatakan:

      Pastikan kartu memori terpasang saat melakukan proses hack.. Dulu saya juga pernah mengalaminya, setelah saya hardreset, terus saya hack ulang, baru bisa…

  6. hafidansori mengatakan:

    mas..mas caranya hack nokia X5 gmana ya?
    cz katanya sekarang nokia yg baru gak bisa di hack menggunakan hello0x

  7. roosdey mengatakan:

    mas gmn nie helloox2 nya k g bsa nie… saya pngguna nokia E72

  8. roosdey mengatakan:

    oz mas q hack hp n73 k lma y proses haknya g mncul2…. prosesing trussss………….

    • rampadan mengatakan:

      Untuk n73 memang hampir semuanya gagal melakukan hacking, karena kehabisan RAM saat proses hack… Seperti yang mas alami…

  9. roosdey mengatakan:

    jdi solusinya gmn mas… biar bsa d hack

    • rampadan mengatakan:

      Solusinya??? 1. Hardreset dulu ponselnya. 2. Saat belum menginstall apa2, langsung install aja hellooxnya. Ada yang berhasil, ada juga yang tidak dengan cara tersebut…

  10. yunsung mengatakan:

    mas, HP saya nokia x5-01, td coba masuk helloox2.com, tp selalu muncul donasi, bisa bantu ga, imei hp saya 352713041536576.
    E-mail uchiha.yunsung@gmail.com.
    Trima kasih sebelum nya

  11. chanafee mengatakan:

    mas..
    posting WHATSAPP yg support ma N73..
    tolong ya mas…

  12. dewa230887 mengatakan:

    mass… saya pengguna X5-01… stlah saya baca2 dari comment di atas, trnyata ada yang mengalami masalah yang sama dengan saya. proses hacking dah slesai…. everything done. tapi gak ada rompatcher yang nongol. saya juga dah sempet hard reset, dan saya ulang langkah2nya. tapi msih tetep gtu mas. mohon pencerahannya mas…

    • rampadan mengatakan:

      Pastiin ada memory cardnya saat melakukan proses hack… Coba juga helloox versi 2.10, bisa download langsung di helloox2.com, saya kemarin juga sempet buat artikelnya, silahkan gunakan fitur search di pojok kanan atas untuk mencarinya…

  13. Ken Pus Luphy mengatakan:

    wah…trnyata q bru tau.bru instal helloox 2.04 trnyata yg bgus 2.03
    mkch2 infox…

  14. Ken Pus Luphy mengatakan:

    mas..q udh download helloox v.2.03 dr sini
    trus udh mau instal k hp,hp q sndri nokia e71
    tp g bsa mas,aplikasi g ddukung
    solusix gmn iah,biar bsa ke hack
    mkch mas

    • rampadan mengatakan:

      2.03 itu sifatnya unsigned(tidak mempunyai sertifikat aman dr developer) mas. Jd gak bisa lgsg di install. Harus di beri sertifikat dulu. Gunakan freesgner untuk memberikan sertifikat pada hellooxnya.

  15. Ken Pus Luphy mengatakan:

    aduh apa lg itu freesgner
    mkin g pham q mas,mau ngehack hp k” sulit sih
    heheheh…
    mkch iah info2 yg laen

Silahkan Tuliskan Komentar

