Telkomsel Mobile Campus Community, Tarif Internet Murah dari Telkomsel

Simpati Mobile Kampus Community? Siapa sich yang gak tahu. Program tarif internet murah untuk pelanggan simpati ini memberikan diskon 50% kepada anggota Mobile Campus Community untuk setiap pembelian Paket Flash Rp. 20.000. Jadi untuk dapetin 35Mb, cuman perlu merogoh kocek Rp. 10.000. Kalau untuk saya pribadi, kuota 35Mb ini cukup untuk chat + main facebook selama 1 bulan, tapi hanya lewat ponsel. Untuk para mahasiswa/mahasiswi yang kampusnya terdaftar sich bisa bergembira dengan adanya tarif murah dari simpati ini, tapi gimana yang bukan anak kampus?

Sebenarnya program ini bisa di ikuti oleh siapa saja, asalkan kita tahu ID KAMPUS yang bekerjasama dengan Telkomsel. Saya aja yang bukan mahasiswa bisa daftar kok. Berikut ini akan saya beritahu bagaimana cara mendaftarnya, plus beberapa ID KAMPUS gratis yang bisa di gunakan sahabat sahabat yang bukan mahasiswa/mahasiswi.

Pertama tama, pastikan kamu pakai kartu Simpati yang masih aktif dan masih ada pulsanya. Pulsa minimal Rp.11000,- untuk pembelian paketnya nanti.

Kedua, silahkan daftar menjadi anggota Mobile Campus Community. Caranya, ketik : KAMPUS <ID KAMPUS KAMU>, lalu kirim ke 8888. Nach, untuk sahabat yang kampusnya gak bekerja sama dengan Telkomsel, silahkan gunakan ID KAMPUS milik SEKOLAH TINGGI GLOBAL INFORMATIKA MDP dengan ID MDP.

Jadi, tinggal ketik : KAMPUS MDP, lalu kirim ke 8888. Karena tiap 1 ID KAMPUS cuman bisa di isi oleh 1000 member. Jangan marah kalau nanti membernya penuh, siapa cepat dia dapat dech. Untuk para sahabat yang ingin memberitahu ID KAMPUSnya, silahkan lewat kolom komentar, nanti akan saya update.

Ketiga, kalau sudah terdaftar sebagai anggota Mobile Campus Community, sekarang tinggal beli paket Flash nya aja. Sekedar info, yang di kasih diskon 50% hanya Internet Flash 20.000 untuk 35Mb.

Cara beli paket internetnya adalah ketik FC ON 10000 kirim ke 3636. Beres dech. Sekarang tinggal mainan Facebook sebulan penuh tanpa batas.

Untuk keluar dari keanggotaan Mobile Campus Community, cukup mengetikkan UNREG (ID KAMPUS), lalu kirim ke 8888.

Dari saya, silahkan gunakan ID : KAMPUS MDP

Update ID Kampus dari para sahabat >>>

KAMPUS UI dari Mas Syahid Ismail

KAMPUS UGM dari Mas Priyanto

KAMPUS TRISAKTI dari Mas Othon

KAMPUS UNDIP dari Mas Othon

KAMPUS UNPAD dari Mas Allanas

KAMPUS UPI dari Mas Allanas

KAMPUS ITB dari Mas Allanas

KAMPUS UNSRI dari Mas Allanas

Posted by Wordmobi

113 Responses to Telkomsel Mobile Campus Community, Tarif Internet Murah dari Telkomsel

  1. Windy mengatakan:

    Q dah dftar k mobile campus, tp trif internet’a kok Rp2/kb, kenapa ya?

  2. Dimm mengatakan:

    Paket flash campus punyaku skrg lemot banget..apakah yg lain juga??

  3. koko mengatakan:

    apakah di bolehkan oleh pihak Telkomsel.bagi yg ingin ikut mobile campus.sedangkan sy bkn maha siswa…
    krn sy kwatir kena sangsi…?
    bls. koko

    • rampadan mengatakan:

      Tidak ada peraturan yg mengekang dr pihak tsel pak. Setau saya kode2 tersebut dikeluarkan secara diam2 oleh tsel ke kampus yg diajak bekerjasama. Jd tidak dianjurkan untuk disebar luarkan ke luar lingkungan kampus. Karena saya orangnya agak bandel. Jd saya tuliskan diblog ini. Slm knl.

  4. erika mengatakan:

    kalo UGM ID nya pak ? mau coba dulu thx pak

  5. yuli mengatakan:

    saya juga pakai campus community dr th 2010. Internetnya sih jadi murah..cuma telponnya mahal. Krn simpati yang saya pakai simpati pede.Rp.25/detik. Kan sayang kl cuma telpon sebentar daftar TM.
    Pengen pindah paket ke simpati puas2. Tp kalau pemakai simpati pede pindah ke puas2, apa keanggotaan campus community-nya jadi ga bisa lagi?

    Dulu sy daftar pk ugm. Beberapa teman saya yg pakai simpati, jg pingin ikutan mobile campus. Tapi ga bisa2. Makanya saya agak khawatir , takutnya setelah pindah paket asal bawaan beli, terus pindah paket ke Puas2, jadi ga bisa beli FC 10000 lagi.
    Thanks kalau bisa bantu..(ga berani tanya ke grapari) ketahuan ga kuliah di situ kan..wong kampusnya di propinsi lain..:)
    thanks before..

    • rampadan mengatakan:

      Tetep bisa kok pakai FC ON 10000 meskipun pindah paket telfon..
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  6. yuli mengatakan:

    saya juga pakai campus community dr th 2010. Internetnya sih jadi murah..cuma telponnya mahal. Krn simpati yang saya pakai simpati pede.Rp.25/detik. Kan sayang kl cuma telpon sebentar daftar TM.
    Pengen pindah paket ke simpati puas2. Tp kalau pemakai simpati pede pindah ke puas2, apa keanggotaan campus community-nya jadi ga bisa lagi?

    Dulu sy daftar pk ugm. Beberapa teman saya yg pakai simpati, jg pingin ikutan mobile campus. Tapi ga bisa2. Makanya saya agak khawatir , takutnya setelah pindah paket asal bawaan beli, terus pindah paket ke Puas2, jadi ga bisa beli FC 10000 lagi.
    Thanks kalau bisa bantu..(ga berani tanya ke grapari) ketahuan ga kuliah di situ kan..wong kampusnya di propinsi lain..:)
    thanks before.

    • rampadan mengatakan:

      Tetep bisa kok pakai FC ON 10000 meskipun pindah paket telfon…..
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  7. datoxnet mengatakan:

    thanks infonya masbro.

  8. yuli mengatakan:

    jadi kalau kirim sms selain dikenakan tarif sms normal opsel yg dipakai, kena tarif internet juga kah?

    And, saya pakai nokia jadul 3660 sama nok e72. Bisa dua-duanya atau?
    Thanks banget.

  9. Adrian djoedy mengatakan:

    Met mlm mas Ram,mohon bantuannya mas,saya mau daftar tp saya belum ada code universitas,seharian kotak katik dan tanya sana sini tapi saya gak dapat jawaban,mohon dibantu mas,trimks

    • sobi mengatakan:

      cara yang lama daftarnya susah gan dan cara ini yang paling praktis
      ketik KAMPUS UNILA kirim ke 2323 pokoknya dijamin langsung terdaftar

  10. sobi mengatakan:

    cara baru
    ketik KAMPUS UNILA kirim ke 2323 dijamin langsung terdaftar

  11. ahmad mengatakan:

    sy unreg mobile campus community dg cara unreg id kampus kirim ke 8888 tp malah dpt blsn mf pendaftaran mobile kampus telah berakhir..adakah solusi.trimksh

  12. Misca mengatakan:

    Kalo udah terdaftar gimana.. apa otomatis dgn tarif itu ?

  13. Idhax Rahim mengatakan:

    ID KAMPUS UNHAS APA YA

  14. rexmale mengatakan:

    Apakah masih berlaku saat ini?
    Kalau kartu saya terdaftar di UI dan kartu teman saya terdaftar di UGM, apakah tetap bisa free nelpon 24 jam?

  15. agus salim mengatakan:

    gmana cara menonaktifkan paket internet kampus unila

Silahkan Tuliskan Komentar

